pemboran horizontal di dermaga 1 pelabuhan PT PKT BONTANG KALIMANTAN TIMUR


lokasi pekerjaan pemboran horizontal dengan jarak 20 meter sebanyak 70 titik di dermaga 1 pelabuhan pt pkt bontang kalimantan timur dalam rangkaian rencana pekerjaan perkuatan jetty, dimana pekerjaan yang saya lakukan adalah membuat lubang horizontal dengan jarak 20 meter sebanyak 70 titik.

dalam pekerjaan ini saya menggunakan mesin bor horizontal full hidraulik yang didesain khusus untuk melakukan pekerjaan ini, formasi lubang yang harus di bor adalah beton dan titik bornya tepat di pinggiran dermaga yang berinteraksi dengan air laut sehingga mesin bor horizontal ini saya desain khusus seperti menggantung dengan operasi mesin berada di tepian dermaga sehingga tidak terpengaruh saat terjadi pasang surut air laut ( pasang surut air laut diperhitungkan dengan menghitung pasang tertinggi dan surut terendah) kebetulan anak saya seorang mahasiswa ilmu kelautan universitas padjadjaran bandung yang lebih mengenal cara penghitungan pasang dan surutnya, baik secara visual dan data yang di sediakan oleh pihak pelabuhan pt pkt bontang.

untuk gambar mesin sengaja saya akan publikasikan selanjutnya pada postingan pengerjaannya….ditunggu gambar mesin bor horizontal full hidraulik di postingan saya

berik

This slideshow requires JavaScript.

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to pemboran horizontal di dermaga 1 pelabuhan PT PKT BONTANG KALIMANTAN TIMUR

  1. Agrar Sudrajat says:

    … bravo! … selamat! … maju terus Mang! …

  2. menunggu penampakan mesin bor horizontal full hidrauliknya

  3. bisa dikirimkan foto keseluruhan untuk dermaga 1 nya, soalnya aku denger disitu cuma 5.5 meter kedalamannya yaaa

  4. Mantap..Sukses Pak….

Leave a Reply

